img_title
Foto : Instagram/yena.jigumina

Korea Selatan – Comeback Choi Yena kali ini dipenuhi hujatan dari netizen Korea. Pihak manajemen Olivia Rodrigo juga meminta video klip lagu Hate Rodrigo itu dihapus karena murni menjiplak konsep lagu Olivia Rodrigo, alih-alih mengaku sebagai penggemar.

Terbaru, Yuehua Entertainment merilis pernyataan terbaru. Ternyata, Choi yena batal tayang di Music Core. Berikut selengkapnya!

Choi Yena batal tampil di Music Core

Choi Yena

Pada 30 Juni malam waktu Korea Selatan, Yuehua Entertainment mengumumkan bahwa Choi Yena batal tampil dalam acara Music Core. Alasannya bukan perkara Hate Rodrigo yang dihapus melainkan ada masalah kesehatan.

Namun, tampaknya Choi Ye Na masih akan menghadiri pra-rekaman dan siaran langsung untuk acara hari ini sesuai jadwal. Choi Ye Na juga menunda acara fansign yang dijadwalkan berlangsung pada 30 Juni “karena kesehatan artis yang memburuk.”

"Halo, ini Yuehua Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih kepada semua Jigumi [penggemar Choi Yena] yang memberikan cinta dan dukungan kepada Ye Na. Kami membuat pengumuman tentang pasca-rekaman [hari ini] untuk MBC “Music Core.” Pasca-rekaman untuk MBC “Music Core” yang dijadwalkan berlangsung hari ini telah dibatalkan karena kesehatan artis yang memburuk," kata Yuehua Entertainment dilansir dari Entertain News pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Topik Terkait