img_title
Foto : Weverse/BTS

PrancisV BTS tengah berada di Paris, Prancis untuk menghadiri acara brand CELINE. Naas, Negara Cinta itu tengah dilanda kerusuhan yang mmbahayakan keselamatan seluruh orang, termasuk masyarakat sipil.

Atas kerusuhan Paris, CELINE membatalkan pertunjukan fashion mereka. Lantas, bagaimana nasib V BTS? Simak artikelnya di bawah ini!

V BTS Berada di Paris untuk Peragaan Busana CELINE

v bts
Source: Starnews via koreaboo

V BTS berangkat dari Korea Selatan pada tanggal 30 Juni 2023 untuk menghadiri acara CELINE Homme Summer 24 di Paris, Prancis. Hal ini terkonfirmasi ketika penyanyi bernama asli Kim Taehyung tersebut memposting tentang acara CELINE dan spill sedang berada di Paris.

Namun, kerusuhan di Paris dan di beberapa kota di Prancis membuat khawatir. Sebab, terdapat kericuhan yang membahayakan masyarakat sipil sejak tanggal 27 Juni 2023 lalu.

Atas kerusuhan ini, direktur kreatif CELINE yakni Hedi Slimane mengumumkan pembatalan pertunjukan mereka tersebut yang tadinya dijadwalkan pada 2 Juli 2023. Pasalnya, CELINE memilih untuk memprioritaskan keselamatan semua orang di tengah kericuhan ini. Oleh karena itu, CELINE Meminta maaf karena telah membatalkan acaranya yang membuat kecewa para tamu undangan.

Topik Terkait