img_title
Foto : Hancinema

Korea Selatan – Film "The Roundup: No Way Out" yang merupakan film ke-3 dari ‘The Outlaws' mendulang kesuksesan. Berkat peran dari Ma Dong Seok, film tersebut baru saja mencapai 10 juta penonton di bioskop.

Atas hal tersebut, sang aktor ucapkan terima kasih. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

The Roundup: No Way Out Capai 10 Juta Penonton

Film The Roundup

Pada 1 Juli kemarin, pada pukul 08:00 pagi KST, film “The Roundup: No Way Out” secara resmi telah melampaui 10 juta penonton bioskop. Pencapaian tersebut hanya dalam kurun waktu 32 hari sejak perilisannya.

Atas hal itu, Ma Dong Seok pun sampaikan terima kasihnya ke penoton. Ia mengenang awal mula ketika merencanakan film tersebut tayang.

“Delapan tahun yang lalu, kami duduk di sebuah ruangan kecil dan mulai merencanakan film ini, yang kami bahkan tidak yakin dapat dibuat secara realistis. Meskipun kami melalui banyak trial and error dan menghadapi banyak batasan, "The Outlaws" secara ajaib dibuat dan dirilis ke dunia, dan kami menemukan keajaiban kedua saat "The Roundup" ("The Outlaws 2") menarik 12,69 juta penonton bioskop," tulis Ma Dong Seok melalui Instagram pribadinya, dilansir pada 2 Juli 2023.

Topik Terkait