img_title
Foto : Instagram/bts.jungkook

Korea Selatan – Melalui akun sosial media Bighit Music, Jungkook BTS telah merilis jadwal promosi untuk single solo terbaru yang bertajuk Seven. Menurut jadwal promosi yang dirilis, lagu solo Jungkook bertajuk Still With You dan My You juga akan dirilis juga di platform musik pada 3 Juli 2023 mendatang.

Jungkook akan memulai karier solo resmi pertamanya dengan mengumumkan single dan video musik Seven pada 14 Juli 2023, pukul 1 siang (waktu Korea). Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jungkook BTS Rilis Jadwal Promosi Single Solo Seven

Jungkook bts

Melansir dari Nocut News pada 2 Juli 2023, Jungkook BTS memposting gambar yang berisi jadwal promosi untuk single solo yang bertajuk Seven di sosial media resmi Big Hit Music. Single solo Jungkook Seven adalah 'lagu musim panas' dengan melodi ceria dan getaran musim panas.

Menurut jadwal promosi yang dirilis, lagu solo Jungkook bertajuk Still With You dan My You akan dirilis juga di platform musik pada 3 Juli 2023 mendatang. Maknae BTS ini kemudian mengungkap foto konsep dan film pendek Seven pada 7 Juli , film BTS (Behind-The -Scenes) pada 8 Juli, dan video pratinjau film rekaman pada 11 Juli 2023 mendatang.

Jungkook akan memulai karier solo resmi pertamanya dengan mengumumkan single dan video musik Seven pada 14 Juli 2023, pukul 1 siang (waktu Korea). Setelah itu, video penampilan resmi Seven akan dirilis pada 16 Juli 2023, dan film rekaman akan dirilis satu per satu pada 26 Juli 2023 mendatang.

Perjalanan Karier Jungkook BTS

Jungkook BTS

Sebelum bergabung dengan grup BTS, Jungkook mengikuti audisi superstar K untuk mengejar impian sebagai seorang penyanyi. Tapi sayangnya, ia tereliminasi dan gagal namun Jungkook kemudian menjadi incaran beberapa agensi ternama.

Topik Terkait