img_title
Foto : Twitter.com/teen_top

Korea SelatanTeen Top akan comeback dengan merilis karya terbaru bertajuk [4SHO]. Ini merupakan album yang dirilis sekitar 3 tahun sejak album spesial To You 2020. Comeback kali ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-13 debut mereka di industri hiburan Korea Selatan.

Kini Teen Top merilis berbagai konten promosi sebelum resmi comeback. Melansir dari Sports Chosun, berikut ini tiga alasan mengapa comeback Teen Top diharapkan. Scroll yuk!

1. Comeback Luar Biasa dari Teen Teen Top
Teen top

Top yang lengkap telah berdiri tegak sebagai pemimpin kegemaran K-pop dengan merilis mega hits seperti Don't Spray Perfume, Miss Right dan Rocking. Secara khusus, mereka menulis ulang sejarah K-pop dengan melakukan tur Eropa untuk pertama kalinya sebagai grup idola.

Teen Top bergabung dalam pertarungan comeback bulan Juli yang sepanas musim panas dengan [4SHO]. Album ini memiliki arti lebih dari album baru. Pasalnya, ini bukan hanya album baru yang dirilis Teen Top setelah sekian lama hiatus, tetapi juga album pertama yang dirilis setelah reorganisasi grup beranggotakan 4 orang tersebut.

Mereka menerima banyak perhatian dari para penggemar dengan aktivitas mereka sebagai grup lengkap setelah 3 tahun, dan mereka menarik perhatian di industri musik musim panas ini dengan lagu baru yang dipersenjatai dengan Teen Top Style.

2. Lagu Utama Yang Berbeda

Teen top

Judul lagu utama yang bertajuk HWEEK adalah lagu funky dengan suara kuningan yang menarik. Kamu nantinya dapat merasakan melodi adiktif yang unik dari Teen Top, lirik yang unik, dan suasana hati yang menyegarkan.

Album ini tidak akan menunjukkan koreografi mencolok dan tajam yang menjadi ciri khas Teen Top. Selain suasana musim panas, album baru yang penuh dengan pesonanya sendiri memberikan firasat akan lahirnya 'lagu liburan Teen Top yang akan mewakili musim panas 2023.

3. Karya Disusun oleh Orang Hebat

Topik Terkait