img_title
Foto : Twitter.com/nmixx_official

Korea Selatan – Sebelum resmi comeback pada 14 Juki 2023 mendatang , NMIXX akan pertama kali merilis teaser video musik untuk lagu pra-rilis pada 3 Juli 2023. Lagu ini berisi emosi malam musim panas yang menyegarkan.

Sebelum dirilis besok, NMIXX telah merilis teaser video Roller Coaster di sosial media resmi mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

NMIXX Rilis Teaser Video Musik Roller Coaster

Nmixx

Melansir dari Sports Worldi pada Minggu, 2 Juli 2023, NMIXX akan mempratinjau sumber suara dan video musik dari lagu b-side Roller Coaster pada 3 Juli 2023 mendatang. Pada 2 Juli 2023, pukul 00.00 KST, sehari sebelum pra-rilis, teaser video musik Roller Coaster telah dirilis di sosial media resmi mereka,

Dalam teaser tersebur terlihar suasana vintage, keenam anggota Lily, Haewon, Seolyun, BAE, Jiu, dan Gyujin bertukar cerita di dalam kelas. Ekspektasi untuk cerita video musik versi lengkap yang terasa seperti menonton film anak muda akan berkembang.

Terdapat adegan di mana mereka menari dan berlarian mengenakan seragam sekolah di lapangan rumput hijau tua, para member memamerkan pesona ceria dan menarik perhatian penggemar baik dalam maupun luar negeri.

Tentang Lagu Terbaru NMIXX

Topik Terkait