img_title
Foto : Twitter.com/ateezofficial

Korea Selatan – Tak terasa ATEEZ telah menyelesaikan promosi untuk mini album ke-9 mereka yang bertajuk THE WORLD EP 2 OUTLAW ATEEZ dengan lagu utama BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS).

Pada hari ini, dalam SBS MTV The Show, ATEEZ menarik perhatian dengan kostum panggung yang terinspirasi dari hanbok dan memperkaya panggung yang sesuai dengan gaya, seperti menampilkan tarian topeng dan menyebarkan penggemar tradisional. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

ATEEZ Selesaikan Promosi Mini Album ke-9

Ateez


Melansir dari StarNews pada Minggu, 2 Juli 2023, grup ATEEZ sukses menyelesaikan aktivitas mereka dengan menyapu paruh pertama tahun 2023 ini dengan lagu utama dari mini album ke-9 mereka BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS). ATEEZ sukses mempromosikan lagu utama BOUNCY dari mini album kesembilan mereka THE WORLD EP:2 OUTLAW ATEEZ.

Pada hari ini, dalam SBS MTV The Show, ATEEZ menarik perhatian dengan kostum panggung yang terinspirasi dari hanbok, dan memperkaya panggung yang sesuai dengan gaya, seperti menampilkan tarian topeng dan menyebarkan penggemar tradisional.

Secara khusus, karena ini adalah siaran terakhir, mereka menunjukkan koreografi poin yang lebih pedas dan live yang keren yang semakin memperkuat keterampilan pertunjukan mereka.

Sementara itu, ATEEZ melalui mini album ke-9 mereka yang dirilis pada tanggal 16 bulan lalu menunjukkan kepedasan berbeda yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya, terbang bebas di atas musik dengan keseruan yang hanya bisa digambar oleh ATEEZ.

Pencapaian ATEEZ
Ateez

Topik Terkait