img_title
Foto : Twitter.com/officialmonstax

Korea Selatan – Grup besutan Starship Entertainment, MONSTA X semakin meningkatkan panasnya penampilan mereka dengan merilis gambar teaser fan-con yang bertajuk MX FRIENDS melalui akun sosial media resmi,

Foto-foto yang dirilis mengingatkan pada layar perekaman video, yang semakin membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep dari fan-con mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, baca di bawah ini.

MONSTA X Rilis Teaser Fan-con

Monsta x

Melansir dari Sports Chosun, pada 1 Juli 2023 lalu, MONSTA X telah merilis gambar menggoda untuk Monbebe (nama fandom) dari fan-con ke-7 mereka yang bertajuk MX FRIENDS di media sosial resmi mereka.

Foto-foto yang dirilis mengingatkan pada layar perekaman video, yang semakin membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep dari fan-con mendatang. Penampilan alami para anggota dalam berbagai film menunjukkan keramahan dan kegembiraan di saat yang bersamaan.

Secara khusus, detail pengungkapan tanggal debut MONSTA X yaitu pada 14 Mei 2015 lalu, sebagai waktu perekaman video, semakin meningkatkan ekspektasi untuk fan-con.

Seperti yang ditunjukkan dalam gambar menggoda, fan-con MX FRIENDS diharapkan dapat memberikan kesenangan yang berbeda dengan sudut yang menyenangkan dan penuh warna dengan panggung penuh rasa yang akan Monbebe lihat.

MONSTA X yang menunjukkan pertumbuhan yang stabil bahkan di tahun ke-9 debutnya, menunjukkan kekuatan tiketnya yang kuat dengan menjual habis semua kursi dengan kecepatan tinggi dari pra-penjualan klub penggemar.

Aktivitas MONSTA X
Monsta x

Monsta X bertemu dengan penggemar setiap minggu melalui konten mereka bertajuk Even if you eat MON. Selain itu, sub-unit MONSTA X yaitu Shownu X Hyungwon akan debut sebagai unit pada tanggal 25 Juli 2023 mendatang.

Anggota Kihyun memancarkan berbagai pesona dalam berbagai acara variety, OST, dan panggung festival. Jooheon baru-baru ini berhasil menyelesaikan aktivitas album debut solonya LIGHTS, dan I.M juga melanjutkan komunikasi dengan penggemar global dengan album solonya OVERDRIVE yang dirilis pada 23 Juni lalu.

Topik Terkait