img_title
Foto : Twitter.com/highup_ent

Korea Selatan – Grup besutan High Up Entertainment, STAYC dikabarkan akan muncul dalam reality show Mnet atau M2 yang bertajuk PANGPANG STAYC. Acara ini akan disiarkan pertama kali pada 19 Juli 2023 mendatang.

PANGPANG STAYC merupakan program yang menjalankan berbagai misi yang disusun dari lagu utama STAYC. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

STAYC Akan Muncul di Reality Show Mnet

Stayc

Melansir dari Newsis pada 1 Juli 2023, Hi-Up Entertainment selaku agensi dari STAY C mengumumkan bahwa grupnya akan muncul dalam reality show Mnet atau M2 yang bertajuk PANGPANG STAYC.

"STAYC akan muncul di reality show Mnet/M2 PANGPANG STAYC yang akan disiarkan pertama kali pada 19 Juli 2023, dan akan menunjukkan berbagai pesona,” kata High Up Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Minggu, 2 Juli 2023,

PANGPANG STAYC merupakan program yang menjalankan berbagai misi yang disusun dari lagu utama STAYC. Diketahui bahwa STAYC memiliki banyak lagu hits seperti SO BAD, ASAP, RUN2U dan Teddy Bear, hal ini semakin banyak ekspektasi terkait cerita seperti apa yang akan dituangkan oleg STAYC dalam reality show ini.

Staf PANGPANG STAY C mengatakan bahwa programnya diharapkan dapat memberikan kepuasan perwakilan yang keren bagi pemirsa untuk liburan musim panas.

"Ini adalah program yang diharapkan dapat memberikan kepuasan perwakilan yang keren bagi pemirsa untuk liburan musim panas, dan kamu akan dapat merasakan sifat sebenarnya dari Stay C, yang membuat kamu merasa baik hanya dengan menontonnya," kata staf PANGPANG STAYC.

Tentang STAY C

Topik Terkait