img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan Han So Hee ikut dilirik untuk bermain peran dalam drama Korea terbaru berjudul Can This Love Be Translated?.

Sebelumnya, drama Can This Love Be Translated? melirik Kim Seon Ho sebagai salah satu pemeran utamanya. Jika mereka menerima proyek drama Can This Love Be Translated?, ini akan menjadi momen reuni antara Han So Hee dan Kim Seon Ho usai membintangi drama 100 Days My Prince pada 2018 lalu. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Han So Hee Ditawari Main Drama Can This Love Be Translated?

Han So Hee

Han So Hee yang sedang mempersiapkan peluncuran drama Gyeongseong Creature baru-baru ini dikabarkan tengah dilirik untuk bermain di judul drama terbaru Can This Love Be Translated?.

Melansir dari TenAsia pada 3 Juni, Han So Hee dikatakan telah menerima tawaran casting dari produser drama Can This Love Be Translated?, dan sedang mempertimbangkan hal tersebut.

Naskah untuk drama Can This Love Be Translated? akan dikerjakan oleh Hong Sisters, penulis naskah bersaudara yang sebelumnya menulis naskah untuk drama My Girlfriend Is A Gumiho (2010), The Master's Sun (2013), Hotel Del Luna (2019), hingga Alchemy of Soul (2022).

Topik Terkait