img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Anggota BTS yakni Min Yoongi atau Suga BTS menuai sorotan dan jadi trending topik media sosial. Pasalnya, ia terlihat hadir memberikan selamat kepada kakaknya dengan menunjukkan cinta saudara yang mengharukan.

Lantas, seperti apakah isi pidatonyang disampaikan Suga BTS untuk kakaknya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Pidato Suga BTS untuk Kakaknya

Pada tanggal 2 Juli 2023 kemarin, Suga BTS menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya di kampung halaman mereka di Daegu, Korea Selatan. Ia pun terlihat menyampaikan pidato ucapan selamat yang mengharukan sembari memeluk sang kakak

Dalam pidatonya, Suga berbicara kepada para tamu dengan mengatakan, "Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya Min Yoongi, adik laki-laki dari pengantin pria hari ini, Min (nama disamarkan untuk privasi). Kenapa kamu sudah mulai menangis? Belum waktunya untuk menangis ," ucap Suga BTS dilansir dalam Allkpop pada Senin, 3 Juli 2023.

Melanjutkan pidatonya, Suga mengungkapkan keinginannya untuk kebahagiaan pasangan tersebut dan memeluk saudaranya untuk menunjukkan kasih sayang. "Hiduplah dengan baik, kakak ipar,” ungkapnya sembali membungkuk memberikan salam.

Topik Terkait