img_title
Foto : Instagram/Kang Mina

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan yakni Kang Mina menandatangani kontrak eksklusif dengan Story J Company. Sebelumnya ia hengkang dari agensinya yang lama, Jellyfish Entertainment.

Seiring bergabungnya dengan agensi baru maka ia juga akan memulai kariernya yang baru sebagai aktris. Seperti apakah informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Tanda Tangan Agensi Baru

Kang Mina

Pada tanggal 3 Juli 2023, agensi Story J Company mengungkapkan bahwa ia menandatangani kontrak dengan Kang Mina. “Saya senang menjadi keluarga dengan aktris Kang Mi-na, yang memiliki potensi pengembangan yang tak terbatas. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Anda untuk kegiatan yang lebih aktif di masa depan,” ungkap J Company dilansir dalam Naver pada Senin, 3 Juli 2023.

Dalam foto profil yang dirilis bersamaan dengan berita kontrak, Kang Mina memamerkan suasana hatinya yang lugu namun, anggun dengan rambut pendek dan rajutan hitam di bagian bahu.

Diketahui, Kang Mina bergabung sebagai anggota grup Gugudan serta I.O.I, hingga akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Debut sebagai aktris lewat drama 20th Century Boy and Girl pada 2017, Kang Mina telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Dokgo Rewind, Moonshine, hingga Cafe Minamdang.

Topik Terkait