img_title
Foto : Twitter.com/8_ohmygirl

Korea Selatan – Grup besutan WM Entertainment, Oh My Girl dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis mini album ke-9 yang bertajuk Golden Hourglass pada 24 Juli 2023 mendatang.

Ini merupakan album baru yang akan dirilis setelah sekitar satu tahun empat bulan sejak album reguler dirilis tahun lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Oh My Girl Bakal Comeback

Oh my girl

Dilansir dari My Daily pada Selasa 4 Juli 2023, WM Entertainment selaku agensi dari Oh My Girls telah merilis gambar coming soon dari mini album kesembilan Oh My Girl yang bertajuk Golden Hourglass.

Dalam gambar yang dirilis, terlihat pantai dan jam pasir hal ini menarik perhatian para penggemar yang sudah menunggu comeback mereka. Suasana musim panas yang jernih dan menyegarkan terlihat menonjol.

Kata Golden Hourglass merupakan nama album yang dirilis, membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep album baru. Album ini merupakan album baru yang akan dirilis setelah sekitar satu tahun empat bulan sejak album reguler dirilis tahun lalu.

Banyak dukungan yang telah diterima oleh Oh My Girl di musim panas dengan merilis katya hits mereka seperti Nonstop, Dolphin, dan Dun Dun Dance, sehingga banyak orang yang menantikan berita comeback Oh My Girl di musim panas ini.

Sementara itu, Oh My Girl akan merilis mini album ke-9 betajuk Golden Hourglass melalui berbagai situs musik pada 24 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST

Perjalanan Karier Oh My Girl

Topik Terkait