img_title
Foto : Instagram.com/real__pcy

Korea SelatanEXO akan comeback ke industri musik Korea Selatan. Ternyata, Chanyeol EXO berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu b-side Regret It dari full album EXO ke-7 yang bertajuk EXIST.

Regret It adalah lagu pop R&B yang energik dengan bass yang groovy dan ketukan 808 yang solid ditambah synthesizer yang bagus. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

Chanyeol Berpartisipasi dalam Penulisan Lagu b-side Regret It
Chanyeol EXO

Melansir dari Sport Donga pada Selasa, 4 Juli 2023, lagu baru EXO yang bertajuk Regret It dalam full album ke-7 EXIST, adalah lagu pop R&B yang energik dengan bass yang groovy dan ketukan 808 yang solid ditambah synthesizer yang bagus.

Chanyeol berpartisipasi dalam menulis lirik. Lirik tersebut berisikan pesan untuk mengekspresikan emosi yang intens tanpa penyesalan.

Lagu b-side lainnya bertajuk Love Fool adalah lagu pop R&B dengan suara retro synthesizer. Lirik yang jujur ​​mengungkapkan janji untuk tidak menyerah pada cinta bahkan dalam situasi jatuh cinta pada pasangan yang tidak mudah mengungkapkan kebenarannya. perasaan.

Sementara itu, EXO merilis foto teaser dari anggota Xiumin, D.O, Kai, dan Sehun. Dalam foto tersebut, masing-masing dari mereka memancarkan pesona yang mematikan, meningkatkan ekspektasi untuk comeback.

Album reguler ke-7 EXO bertajuk EXIST nantikan akan terdiri dari total 9 lagu termasuk lagu utama Cream Soda. Pada 10 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST, semua lagu akan dirilis di berbagai situs musik.

Lagu pra-rilis EXO Here Me Out Puncaki Chart Ktown4u

Topik Terkait