img_title
Foto : Twitter.com/ygtreasuremaker

Korea SelatanYG Entertainment umumkan bahwa TREASURE akan melakukan comeback dengan merilis full album ke-2 yang bertajuk REBOOT. Hal ini diketahui setelah agensi merilis film teaser di sosial media resmi.

TREASURE dijadwalkan comeback pada 28 Juli 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

TREASURE Bakal Comeback

Treasure

Melansir dari Newsis pada Selasa, 4 Juli 2023, melalui film teaser, YG Entertainment mengumumkan TREASURE akan merilis merilis full album ke-2 yang bertajuk REBOOT.

Dalam video tersebut, para member TREASURE mengenakan jas dan menatap kamera dengan ekspresi karismatik. Lalu, terdapat lampu latar LED dan penampilan mereka dalam kontras ruang gelap menciptakan suasana yang tidak biasa.

Informasi detail tentang album baru, termasuk konsepnya, masih dirahasiakan. Namun, diperkirakan akan terjadi perubahan drastis untuk menyamai nama album REBOOT yang berarti men-restart.

Warna musik TREASURE yang unik diharapkan akan ditambahkan pada transformasi yang berani ini. Sejak debut mereka, TREASURE secara konsisten terdaftar di kredit album, jadi kali ini diharapkan mereka akan menunjukkan potensi dengan partisipasi yang lebih tinggi.

YG Entertainment mengatakan bahwa TREASURE akan comebback pada 28 Juli 2023 mendatang, dan ini merupakan comeback lebih awal dari yang mereka umumkan sebelumnya.

"Kami senang dapat mengumumkan berita comeback pada tanggal 28 Juli, lebih awal dari yang disebutkan sebelumnya. Ketulusan dari para anggota yang telah bekerja keras untuk membalas cinta dan penantian para penggemar sangatlah luar biasa,” kata YG Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Selasa, 4 Juli 2023.


TREASURE Kerja Sama dengan Colombia Records

Topik Terkait