img_title
Foto : Twitter.com/official_mirae

Korea Selatan – Grup besutan DSP Media, MIRAE akan ikut memanaskan group comeback di bulan Juli dengan merilis mini album ke-5 yang bertajuk Boys will be Boys, tepatnya mereka dijadwalkan akan comeback pada 19 Juli 2023 mendatang.

Ini merupakan comeback mereka setelah 10 bulan dari perilisan mini album ke-4 bertajuk Ourturn. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

MIRAE Akan Comeback


Mirae
Melansir dari WOW TV pada 4 Juli 2023, agensi mengumumkan bahwa grup MIRAE akan segera comeback dengan merilis mini album ke-5 yang bertajuk Boys will be Boys.

"MIRAE akan merilis mini album ke-5 mereka 'Boys will be Boys' pada pukul 6 sore pada tanggal 19,” kata DSP Media pada Selasa, 4 Juli 2023.

Ini merukan comeback MIRAE 10 bulan setelah mini album ke-4 Ourturn. Menurut agensi, melalui album ini, mereka berencana untuk memperpanjang seri Boys dan mengungkap cerita unik yang unik untuk MIRAE.

Bersamaan dengan berita perilisan, MIRAE memposting trailer konsep untuk mini album ke-5 mereka Boys will be Boys di sosial media resmi. Dalam video yang dirilis, para anggota memamerkan pesona muda mereka dengan memadukan jeans dengan kaus putih.

Kemudian visual yang rapi menonjol dalam suasana yang tenang namun halus. Sementara itu, mini album ke-5 MIRAE Boys will be Boys akan dirilis di berbagai situs musik pada 19 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Tentang MIRAE

Topik Terkait