img_title
Foto : Instagram/zo__glasss

Korea Selatan – Untuk kamu GLASSY atau penggemar Jo Yuri ada kabar baik nih, pasalnya penyanyi solo Korea Selatan yang kamu sukai dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Ini merupakan sekitar 10 bulan setelah perilisan Op.22 Y-Waltz: in Minor pada Oktober tahun 2022 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jo Yuri Akan Comeback

Jo Yuri

Melansir dari News 1 pada 4 Juli 2023, Ko Yuri akan merilis mini album baru di awal Agustus 2023 mendatang. Semua rekaman lagu baru telah selesai, dan saat ini ia sedang mengerjakan tahap akhir album.

Comeback Jo Yuri kali ini adalah sekitar 10 bulan setelah perilisan Op.22 Y-Waltz: in Minor pada Oktober tahun 2022 lalu.

Tentang Jo Yuri

Jo Yuri

Jo Yuri lahir di Seoul, 22 Oktober 2001. Ia memiliki tinggi badan 163 cm dan berat 45 kg. Jo Yuri memulai debutnya sebagai anggota girl grup IZONE pada tahun 2018 lalu dengan merilis single La Vi en Rose dan bekerja sebagai vokalis utama dalam grup.

Sejak grupnya bubar, Jo Yuri memantapkan posisinya sebagai seorang penyanyi solo dengan merilis lagu-lagu seperti Love Shh!, Loveable dan terus dicintai oleh penggemar baik dalam maupun luar negeri dengan merilis sejumlah OST drama.

Topik Terkait