img_title
Foto : Instagram/jungeum84

Korea selatan Aktris Korea Selatan, Hwang Jung Eum dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terbarunya yang bernama Y1 Entertainment. Ia dipastikan akan terus aktif di dunia industri peran.

Y1 Entertainment merupakan agensi dari beberapa artis dan aktor Korea seperti Ryu Seung Beom, Park Hyo Joo, Ye Soo Jeong, Do Jihan, Kim Seon Hwa dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? Baca yuk di bawah ini.

Hwang Jung Eum Gabung dengan Y1 Entertainment

Hwang jung eum

Melansir dari Edaily pada Selasa, 4 Juli 2023, Y One Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Hwang Jung Eum.

“Kami sangat senang bisa bersama Hwang Jung Eum, seorang aktris yang dapat dipercayai dan ditonton’ yang dengan berani menunjukkan transformasi dalam berakting di setiap karya dan menciptakan filmografi yang solid,” kata Y1 Entertainment dilansir IntipSeleb dari dari Edaily pada Selasa, 4 Juli 2023.

Sementara itu Y One Entertainment merupakan agensi dari beberapa artis dan aktor Korea seperti Ryu Seung Beom, Park Hyo Joo, Ye Soo Jeong, Do Jihan, Kim Seon Hwa dan lainnya.

Perjalanan Karier Hwang Jung Eum

Topik Terkait