img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Adik dari Bangchan STRAY KIDS, Hannah Bahng umumkan buka agensi sendiri dan akan rilis single. Usut punya usut, perusahaannya masih berjumlah dua orang.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hannah Bahng Buka Agensi Sendiri



Melalui pengumuman di akun official miliknya, Hannah Bahng yang merupakan adik dari Bangchan STRAY KIDS umumkan dirinya telah resmi membuka agensi sendiri. Selain itu, ia akan segera merilis single pertamanya ‘Perfect Blues’ pada tanggal 14 Juli mendatang.

Secara lengkapnya, Hannah menuliskan dalam sebuah surat. "SURPRISE! Aku sangat bersemangat untuk mengumumkan secara resmi bahwa aku akan merilis single debut ku ‘perfect blues’ pada tanggal 14 Juli,” tulis Hannah dilansir dalam Naver, pada Selasa, 4 Juli 2023.

Sangat sulit untuk merahasiakannya dari kalian sejak aku mengerjakan proyek ini untuk waktu yang lama. Tapi aku sangat bangga dapat memberi tahu kalian bahwa aku akan merilis musikku sebagai artis yang benar-benar independen di bawah perusahaan aku sendiri, Bahng Entertainment yang aku mulai dengan manajerku,” lanjut Hannah.

Perusahaan Dibentuk Adik Bangchan

Topik Terkait