img_title
Foto : Bangminsu1992/instagram

Korea Selatan – Meski resmi keluar dari Teen Top, CAP gemar melakukan siaran langsung. Beberapa waktu lalu dalam siaran langsung, ia buka suara soal perjuangan jadi idol yang harus menuntaskan fantasi fans.

Pemilik nama asli Bang Min Su tersebut juga buka suara soal pelecehan seksual yang diterima idol. Seperti apa? Yuk scroll!

Singgung Soal Fantasi Penggemar

CAP Teen Top

Baru-baru ini, mantan anggota Teen Top yakni B.A.P mengadakan siaran langsung. Dalam siaran tersebut dirinya membicarakan soal perjuangan menjadi idol.

Ia merasa kata ‘idol' sendiri kurang tepat. Pasalnya, menurut CAP eks Teen Top kata tersebut dianggap kerap menjadi fantasi liar bagi penggemar.

“Saya merasa kata "Idol" bahkan bukan kata yang tepat. Seharusnya "Dancer-Penyanyi" atau semacamnya. Seperti, apa yang dilakukan idola? Jika dipikir-pikir… Trainee yang ingin debut sebagai idol menginginkannya karena mereka ingin bernyanyi dan menari di atas panggung. Agensi manajemenlah yang mendandani mereka dalam "fantasi" seperti itu karena bagaimana lagi mereka bisa menghasilkan uang?," kata C.A.P, dilansir dari Nate Pann pada 5 Juli 2023.

Topik Terkait