img_title
Foto : Twitter.com/txt_bighit_jp

Korea Selatan – Album Jepang full-length ke-2 TXT bertajuk Sweet dirilis hari ini. Oleh karena itu, mereka akan memulai promosi penuh dengan tampil dalam berbagai macam program dan acara musik Jepang.

Ini merupakan comeback Jepang TXT selama 10 bulan setelah perilisan full ambum pertama pada Oktober 2022 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

TXT Rilis Album Reguler Jepang ke-2

Txt

Melansir dari Newsen pada Rabu, 5 Juli 2023, TXT merilis album reguler Jepang ke-2 mereka yang bertajuk Sweet melalui situs musik di seluruh dunia.

Album ini berisi lagu-lagu dari EP pertama Jepang bertajuk Chaotic Wonderland dan single Jepang ke-3 album GOOD BOY GONE BAD, serta lagu baru Intro: FLOATING dengan total 12 lagu disertakan.

Lagu utama Sugar Rush Ride adalah versi Jepang dari lagu utama dari mini album ke-5 Name Chapter: Temptation. Lagu ini bergenre pop dance alternatif yang ringan, dengan suara siulan yang menyegarkan, suara gitar yang funky, dan melodi adiktif yang menarik telinga Anda.

Kemudian, Hydrangea Love adalah lagu balada yang membandingkan kisah cinta hari-hari yang dihabiskan dengan hal yang kamu sukai.

Topik Terkait