img_title
Foto : Mk

Korea SelatanHeechul Super Junior dikabarkan terpilih sebagai MC untuk acara survival terbaru dari Wave Original bertajuk One Earth: Artopia. Acara ini akan dirilis untuk pertama kalinya pada 14 Juli 2023 mendatang.

Harapan tinggi untuk Kim Heechul yang sebelumnya telah menunjukkan keterampilan pembawa acara yang terampil melalui berbagai program hiburan dan berbagai upacara penghargaan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tentang One Earth: Artopia
Artopia

Melansir dari Mk pada Rabu, 5 Juli 2023, acara survival terbaru dari Wave Original bertajuk One Earth: Artopia akan dirilis untuk pertama kalinya pada 14 Juli 2023 mendatang adalah program kelangsungan hidup seni digital pertama di dunia oleh seniman Korea pendatang baru yang akan menjadi pemimpin generasi seni berikutnya.

Program ini direncanakan untuk menemukan seniman berbakat yang bercita-cita untuk menjadi seniman baru. One Earth: Artpoia diberi tema untuk setiap misi dan menciptakan karya digital baru. Setelah total 5 misi, artis pemenang akan menerima 100 juta won atau Rp1,5 miliar sebagai dukungan untuk karya tersebut dan kontrak eksklusif artis dengan Whipple dan seni digital galeri.

Selain itu, pemenang akan diberikan pameran eksklusif dua kali selama setahun, dan memamerkan karya-karya pemenang di platform gaya hidup metaverse Stellsie.

One Earth: Artopia disponsori oleh Whipple Gallery, yang berspesialisasi dalam seni NFT, ruang pameran platform terintegrasi online dan offline untuk seni NFT, dan episode pertama akan dirilis pada 14 Juli 2023 mendatang, pukul 17:00 KST melalui Wave.

Heechul Super Junior Jadi MC One Earth: Artopia

Topik Terkait