img_title
Foto : Kstar kbs

Korea SelatanRowoon dan Cho Yi Hyun tiba-tiba mengkonfirmasi penampilan mereka di drama baru Senin-Selasa KBS 2TV bertajuk The Wedding Battle. Ini merupakan kerja sama mereka untuk pertama kali.

The Wedding Battle menggambarkan kisah ayah mertua (menantu raja) dan seorang janda yang kehilangan istri selama pernikahan dan bekerja sama untuk menikahi perawan tua dan bujangan tua di Joseon. Penasaran seperi apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Tentang Drama The Wedding Battle

Rowoon cho yi hyun

Melansir dari Kstar KBS pada Rabu, 5 Juli 2023, Drama Senin-Selasa baru KBS 2TV The Wedding Battle menggambarkan kisah ayah mertua (menantu raja) dan seorang janda yang kehilangan istri selama pernikahan dan bekerja sama untuk menikahi perawan tua dan bujangan tua di Joseon.

The Wedding Battle yang ditulis oleh Ha Sujin yang sebelumnya telah menulis scenario untuk Daebak Real Estate, Hwang dan lainnya. Drama ini juga akan dipimpin oleh sutradara Seunggi yag sebelumnya mengarahkan drama Culture Table, Justice, dan My Dark History Incorrect Answer Note.

Penulis Ha Soo Jin dan sutradara Hwang Seung Gi akan menyajikan drama unik dengan menunjukkan permainan karakter yang cerdas dan menyenangkan serta keindahan visual yang indah di The Wedding Battle.

Peran Roowon dan Cho Yi Hyun

Topik Terkait