img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanVariety show Korea telah mengambil dunia hiburan dab menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan campuran keunikan budaya Korea dan hiburan yang menghibur.

Salah satu daya tarik utama dari variety show Korea adalah faktor komedinya yang tak tertandingi. Dalam artikel ini, IntipSeleb akan menjelajahi beberapa variety show Korea terlucu yang telah membuat penonton tertawa terbahak-bahak, serta mengungkap alasan di balik popularitas mereka. Yuk, ulik satu per satu!

1. Running Man

running man
Source: Wikipedia

Running Man adalah salah satu variety show Korea yang paling terkenal dan telah berjalan selama lebih dari satu dekade. Menghadirkan bintang-bintang Korea yang terlibat dalam serangkaian misi dan permainan yang lucu dan menghibur, acara ini berhasil menciptakan momen-momen kocak dan interaksi yang menggelitik penonton.

Running Man adalah salah satu variety show Korea yang paling terkenal dan telah tayang sejak tahun 2010. Acara ini menampilkan para selebriti yang berpartisipasi dalam berbagai macam permainan dan tantangan.

2. Infinite Challenge

Topik Terkait