img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Idol dari grup musik laki-laki Super Junior yakni Kim Heechul diumumkan telah menyumbangkan 100 juta won atau Rp1.5 miliar untuk mencegah kekerasan di sekolah. Heechul dikenal memang sering menyumbang dan bersuara tegas terhadap kekerasan yang ada di sekolah-sekolah.

Sementara itu, idol ini akan merayakan ulang tahunnya pda 10 Juli mendatang. Lantas seperti apa informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Heechul Super Junior Donasi

Pada tanggal 5 Juli 2023, Yayasan Blue Tree (Yayasan Pencegahan Kekerasan Pemuda) mengatakan bahwa idol dari Super Junior yakni Heechul berdonasi.

"Kim Hee-cheol, duta hubungan masyarakat untuk Yayasan Blue Tree dan anggota grup Super Junior, menyumbangkan 100 juta won atau Rp1.5 miliar untuk pengoperasian Sekolah Pusat Penelitian Kekerasan menjelang ulang tahunnya pada 10 Juli,” ungkap Yayasan Blue Tree dilansir dalam Naver pada Rabu, 5 Juli 2023.

Dengan donasi ini, Kim Heechul ditunjuk sebagai anggota Platinum Star dari 'Blue Honors Club', sebuah kelompok donatur utama dari Blue Tree Foundation. Pada bulan Februari, Heechul juga mendonasikan 100 juta won Rp1.5 miliar kepada Green Tree Foundation untuk membantu menyembuhkan para remaja yang menjadi korban kekerasan di sekolah.

Topik Terkait