img_title
Foto : Naver

Korea SelatanNichkhun 2PM melebarkan sayapnya hingga ke film Hollywood. Kini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa film debut Hollywood 2PM Nichkhun 'The Modelizer' akan dirilis di Amerika Utara.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Nichkhun 2PM Main Film Hollywood

Agensi Nichkhun 2PM yakni JYP Entertainment mengumumkan pada tanggal 5 Juli 2023 bahwa film debut Hollywood Nichkhun 2PM 'The Modelizer' akan dirilis di Amerika Utara. Film tersebut akan tayang pada tanggal 14 Juli mendatang.

Film 'The Modelizer' merupakan film komedi romantis berlatar belakang Hong Kong yang mengisahkan tentang seorang pemuda kaya raya Hong Kong yang bertemu dengan seorang model dengan nilai berlawanan dan menemukan cinta sejati. Sutradara Kioni Waxman dan aktor Byron Mann yang muncul dalam film 'The Big Short' dan 'Altered Carbon' pun turut memproduksi, menulis, dan membintangi film ini.

Sementara itu, Nichkhun berperan sebagai Bucky, teman dekat Sean (diperankan oleh Byron Mann). Diketahui, Bucky adalah anggota keluarga Thailand-Tiongkok yang kaya dan memiliki kepribadian yang ramah yang menyukai pesta, serta penampilan dan kelembutan yang menarik.

Topik Terkait