img_title
Foto : Twitter.com/8_ohmygirl

Korea Selatan – Grup idol WM Entertainment, Oh My Girl telah merilis film konsep individu dari mini album kesembilan yang bertajuk Golden Hourglass di sosial media dan YouTube resmi mereka.

Dalam film konsep tersebut Hyojeong, Seunghee, dan Arin dirilis lebih dulu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Oh My Girls Rilis Foto Konsep Mini Album
Oh my girl

Malansir dari Heraldpop pada Rabu, 5 Juli 2023, WM Entertainment selaku agensi dari Oh my Girl memposting film konsep individu dari mini album kesembilan Oh My Girl yang bertajuk Golden Hourglass secara berurutan melalui sosial media resmi dan YouTube resmi mereka.

Dalam film konsep tersebut Hyojeong, Seunghee, dan Arin dirilis lebih dulu, penampilan para anggota yang mengenakan kostum putih murni dalam rekaman yang mengabadikan kehijauan musim panas menarik perhatian.

Para member berlari melalui hutan dan menikmati sinar matahari yang cerah dan selaras dengan alam, menyampaikan keindahan putih bersih dan memamerkan visual lugu mereka yang unik.

Secara khusus, suara dari para anggota dimasukkan ke dalam video tersebut, hal ini meningkatkan ekspektasi dari para penggemar.

Sebanyak mereka telah menerima banyak cinta untuk kemampuan mereka yang solid, mereka telah memikat telinga para penggemar dengan nada yang tak tertandingi sesuai dengan reputasi Oh My Girl.

Selain itu, di akhir video, sebuah batu permata untuk setiap member muncul, hal ini membangkitkan rasa penasaran akan konsep album baru yang akan dirilis.

Sementara itu, Oh My Girl akan merilis mini album ke-9 bertajuk Golden Hourglass melalui berbagai situs musik pada 24 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST dan menjalankan aktivitas promosi secara penuh.

Topik Terkait