img_title
Foto : Twitter/pledis_17

Korea SelatanJoshua dan Vernon dari grup musik SEVENTEEN akan meluncurkan acara radio Apple Music mendatang. Acara tersebut berjudul 'Summer Vacation with Joshua dan Vernon'.

Lantas, kapankah tanggal tayangnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Joshua dan Vernon SEVENTEEN

Joshua dan Vernon menyambut musim panas spesial bersama penggemar mereka ( CARAT ). Melalui 4 episode yang tersedia secara eksklusif di Apple Music, kedua anggota SEVENTEEN ini akan menceritakan kisah pribadi mereka tentang hobi musim panas mereka dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar.

Joshua mengungkapkan, "Fakta bahwa kami meluncurkan acara radio Apple Music membuat saya sangat bersemangat, dan saya ingin berkomunikasi dengan CARAT dengan cepat. Saya ingin memberikan energi yang baik kepada CARAT melalui acara radio Apple Music."

"Bersemangat untuk membawakan acara radio Apple Music saya dan Josh. Kami berencana untuk memperkenalkan beberapa episode melalui radio Apple Music, dan di antaranya, menurut saya episode 'Ice Cream & Summer Foods' akan menyenangkan. Saya sangat menantikannya. Semoga anda menikmati!,” ucap Vernon dilansir melalui Twitter @pledis_17z

Topik Terkait