img_title
Foto : Twitter.com/zb1_official

Korea Selatan – Boy grup ZEROBASEONE atau ZB1 akan segera menandai sejarah baru K-pop dengan membuka generasi ke-5. Sebelum debut mereka telah merilis teaser musik video dari judul lagu utama In Bloom.

Diketahui ZEROBASEOE yang akan merilis album debut mereka YOUTH IN THE SHADE pada 10 Juli 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ZEROBASEONE Rilis Teaser MV

Zerobaseone
Melansir dari Star News pada Kamis, 6 Juli 2023,, ZEROBASEOE yang akan merilis album debut mereka YOUTH IN THE SHADE pada 10 Juli 2023 mendatang, telah merilis video teaser video musik pertama dari lagu utama In Bloom di sosial media remsi mereka.

Video yang dirilis dimulai dengan Zhang Hao yang bangun dari ruang yang penuh dengan tumbuhan.

Kemudian, kesembilan anggota yang berlari ke depan menarik perhatian dengan menunjukkan citra anak muda yang lugu namun menantang yang mengambil langkah pertama dan tanpa henti menantang sambil membuat mereka merasakan pesona berjiwa bebas.

Khususnya, di akhir video, para anggota dengan malu-malu menyerahkan bunga ke arah kamera sehingga menimbulkan rasa penasaran tentang video musik yang akan datang.

Bagian dari sumber suara In Bloom juga dirilis untuk pertama kalinya. Dengan latar belakang keindahan visual yang menyegarkan, melodi bertempo cepat diperdengarkan.

Topik Terkait