img_title
Foto : Xportsnews

Korea Selatan – Blue Dragon Series Awards kembali digelar. Sama seperti tahun sebelumnya, 2nd Blue Dragon Series Awards akan dipandu oleh artis yang sama, yakni Yoona SNSD dan Jun Hyun Moo.

Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek artikel di bawah ini!

Yoona SNSD dan Jun Hyun Moo bakal reuni sebagai pemandu acara di Blue Dragon Series Awards

YoonA SNSD dan Jun Hyun Moo

Mengingat pertumbuhan berkelanjutan dari industri konten serial asli, Blue Dragon Series Awards menghormati keunggulan dalam drama dan variety show yang diproduksi oleh layanan streaming. Tahun lalu, YoonA dan Jun Hyun Moo membawakan acara Blue Dragon Series Awards untuk pertama kalinya.

Saat menjadi pembawa acara untuk tahun kedua berturut-turut, Jun Hyun Moo berbagi, “Saya masih mengingat dengan jelas kegugupan dari Blue Dragon Series Awards ke-1, tetapi upacara penghargaan kedua sudah dekat. Saya sangat senang bisa bekerja sama sebagai MC sekali lagi di acara yang terhormat ini.”

“Setelah Blue Dragon Series Awards ke-1, saya dengan senang hati sekali lagi berpartisipasi dalam Blue Dragon Series Awards ke-2 bersama-sama. Saya sudah senang memikirkan untuk bertemu semua orang yang membuat konten K bersinar selama setahun terakhir di satu lokasi. Saya akan mencoba menyampaikan energi yang cerah dan baik dengan mengadakan upacara ini juga. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan," jelasnya.

Topik Terkait