img_title
Foto : Twitter.com/nmixx_official

Korea Selatan – Grup besutan JYP Entertainment, NMIXX dikabarkan telah terpilih untuk menjadi model ReFa Heart Brush dari Koreatech yang merupakan sebuah perusahaan kecantikan dan kesehatan.

Produk yang memilih NMIXX sebagai mide ini merupakan sebuah sisir yang dapat mencegah kerontokan sehingga memiliki portabilitas yang baik untuk menyisir. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

NMIXX Jadi Model ReFa Heart Brush, Koreatech

Nmixx
Melansir dari 10Asia pada Kamis, 6 Juli 2023. NMIXX, grup wanita populer di bawah JYP Entertainment, terpilih sebagai model untuk ReFa Heart Brush, Koreatech, sebuah perusahaan kecantikan dan kesehatan.

Produk ini telah diakui kualitas produknya, seperti memenangkan tempat pertama dalam sisir sikat peringkat selama 19 minggu berturut-turut pada perwakilan platform e-commerce.

Perusahaan menjelaskan bahwa fitur desain dengan suasana hati yang indah cukup untuk membangkitkan keinginan wanita untuk memilikinya. Produk ini dapat mencegah kerontokan sehingga memiliki portabilitas yang baik untuk menyisir.

Produknya ringan dengan gigi sisir tiga tingkat mengendurkan rambut kusut dan memberikan rambut tenang dan lembut pada saat yang bersamaan. Bentuk berbentuk hati, yang mudah dipegang saat menyisir rambut, menyebarkan kekuatan secara alami.

Tak Eun Seon selaku manajer pemasaran mengatakan bahwa diantara produk sisir dan NMIXX memiliki kesamaan.

“Pesona indah yang membuat hatimu berdebar hanya dengan melihatnya adalah apa yang NMIXX dan Heart Brush memiliki kesamaan,” kata tak Eun Seon dilansir Intipseleb dari 10 Asia pada Kamis, 6 Juli 2023.

Topik Terkait