img_title
Foto : Twitter.com/le_ssearfim

Korea SelatanLE SSERAFIM mempersembahkan lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Lagu ini pun menuai banyak perhatian dan sorotan para penggemarnya.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

LE SSERAFIM Rilis Lagu Versi Inggris

Pada tanggal 6 Juli 2023, agensi mengatakan bahwa untuk kali pertama LE SSERAFIM merilis lagu versi bahasa Inggris secara penuh. "Le Sserafim merilis 'Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife (English Ver.)' hari ini pukul 1 siang. Aku menerjemahkannya dan menyelesaikan liriknya." Ungkap agensi dilansir dalam Naver pda Kamis, 6 Julis 2023.

Menurut agensi, lagu ini temanya adalah 'Saya berharap untuk apa yang terlarang bagi saya', dan materi 'tabu' yang agak berat dipecahkan dengan cara yang menarik menggunakan ritme gaya Jersey Club. LE SSERAFIM memberi arti pertumbuhan untuk memecahkan tabu dan pindah ke dunia baru.

Secara khusus, lagu ‘Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife’ versi aslinya mendapat perhatian tinggi saat berjalan mundur di tangga lagu domestik dan Internasional. Kemudian, versi bahasa Inggris dari lagu tersebut dirilis dan menuai perhatian penggemar.

Topik Terkait