img_title
Foto : Calvin Klein

Korea SelatanJennie BLACKPINK tampil di festival BST Hyde Park di London. Melalui kesempatan itu, Jennie tampak menangis saat menyanyikan bagiannya di lgu ‘Tally’.

Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya apakah karena kontroversi aktingnya dan rumor kencan? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

Jennie Nangis Nyanyi Tally

Pada 2 Juli, BLACKPINK menjadi headliner festival BST Hyde Park di London. Saat Jennie menyanyikan bagiannya di ‘Tally’, sang idola mulai menangis saat dia menyanyikan satu baris, “Itu pilihanku dan tidak ada yang aku sakiti.”

Banyak penonton yang menduga hal ini ada hubungannya dengan rumor yang beredar dan kritik terus menerus terhadap akting Jennie dan kehidupan pribadinya. Sekitar sebulan lalu, Jennie dirundung berbagai kontroversi. Idola itu dikritik karena tampil dalam banyak adegan dewasa di "The Idol".

Dia dilaporkan memutuskan untuk bergabung dengan serial HBO dengan caranya sendiri tanpa berdiskusi dengan YG Entertainment. Beberapa media Korea juga menyatakan bahwa karir Jennie sedang mengalami masa sulit.

Topik Terkait