img_title
Foto : Twitter.com/nssign_official

Korea Selatan – Grup hasil acara survival Channel A, Stars Awakening atau Youth Star yaitu n.SSign mengambil langkah pertamanya di industri musik dengan merilis jadwal promosi debut di akun sosial media resmi.

n.SSign akan debut dengan merilis album debut bertajuk BIRTH OF COSMO pada 9 Agustus 2023 mendatang. Lantas bagaimakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

n.SSign rilis Jadwal Promosi Debut

N ssign
Melansir dari My Daily pada Kamis, 6 Juli 2023 n.SSign telah merilis gambar penjadwal dari album debut mereka yang bertajuk BIRTH OF COSMO, dan mengonfirmasi debut mereka pada 9 Agustus 2023 mendatang.

Menurut jadwal yang dirikis, n.SSign secara berurutan akan merilis tiga versi foto konsep mulai 7 Juli 2023. Kemudian, daftar lagu dan tiga video teaser dari lagu b-side bertajuk Higher akan dirilis pada 31 Juli 2023.

Setelah itu, highlight medley dan teaser video musik dari lagu utama akan dirilis satu per satu, dan tepat 9 Agustus 2023 mendatang, album BIRTH OF COSMOZ akan dirilis dan aktivitas debut n.SSign penuh akan dimulai.

Tentang Grup Rookie n.SSign

N ssign
n.SSihn adalah tim pemenang terakhir dari program audisi Channel A yang bertajuk Youth Star atau Stars Awakening acara ini populer tahun 2022 lalu baik di Korea dan Jepang.

Secara khusus, n.SSign tidak hanya mengadakan Zepp Tour di Jepang untuk pertama kalinya di antara grup sebelum debut resmi mereka, tetapi juga membuktikan popularitas mereka di Jepang dengan menerima lagu asli dari platform OTT terbesar di Jepang, ABEMA.

Selain itu, total 4 penampilan telah dikonfirmasi di Ariake Arena di Tokyo, Jepang pada tanggal 11 dan 12 November 2022 lalu. Mereka memasuki Ariake Arena yang mampu menampung sekitar 15.000 penonton, dan menjadi langkah pertama seorang idol K-pop sebelum resmi debut.(prl).

Topik Terkait