img_title
Foto : Instagram/mrkanggun

Korea SelatanKang Min Hyuk menjadi sorotan dengan aktingnya di drama ‘Celebrity’. Ia membongkar adegan lepas sepatu yang menjadi sorotan para penonton.

Lantas, seperti apakah proses Kang Min Hyuk dalam memerankan sosok Jun Kyung di drama ‘Celebrity’. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kang Min Hyuk Bongkar Adegan di Celebrity



Kang Min Hyuk ikut ambil bagian dalam drama Netflix ‘Celebrity’. Sepanjang 12 episode penayangan, Jun Kyung punya banyak adegan mendebarkan bagi penonton.

Namun yang akhirnya viral adalah momen ketika anak orang kaya itu masuk ke dalam rumahnya dan seorang pelayan membuntutinya untuk melepaskan sepatunya. Sang aktor membongkar perjuangan yang dilaluinya untuk syuting adegan tersebut.

"Aku dan aktris itu berlatih bagaimana melepas sepatu sambil memikirkan bagaimana proses syutingnya. Itu harus dilakukan secara alami, seolah-olah itu adalah sesuatu yang sering terjadi. Aku harus mengatur waktunya dengan tepat, jadi aku berusaha menjaga agar anggota tubuh tetap sinkron dengan aktris itu," ungkap Min Hyuk dilansir dalam Naver pada Kamis, 6 Juli 2023.

Namun proses syuting adegan itu ternyata tidak selama yang dibayangkan Min Hyuk. "Adegan itu sebenarnya bisa dimengerti ketika kalian melihat penjelasan sebelum dan sesudahnya, tapi menurutku bisa terasa enak jika kamu melihat adegan itu saja," sambung Min Hyuk.

Topik Terkait