img_title
Foto : Instagram.com/k.kbeom

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Kim Bum dikabarkan akan mengadakan fan meeting Asia yang bertajuk Between U and Me. Fan meeting ini bertujuan untuk membalas support para penggemar global yang sudah mendukung sang aktor.

Fan meeting Kim Bum ini akan dimulai dari Tokyo pada 25 Agustus 2023 mendatang. Lantas apakah Indonesia termasuk dalam negara yang akan dikunjungi olehnya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Bum Akan Gelar Fan Meeting Asia

Kim bum

Melansir dari JTBC pada 7 Juli 2023, King Kong by Starship selaku agensi dari Kim Bum mengatakan bahwa sang aktor akan mengadakan fan meeting Asia yang bertajuk Between U and Me.

“Kim Bum akan mengadakan fanmeeting Asia ‘Between U and Me’ mulai tanggal 25 Agustus di Tokyo, Jepang,” kata King Kong by Starship dilansir IntipSeleb dari dari JTBC pada 7 Juli 2023.

Agensi juga melanjutkan jika fan meeting ini bertujuan untuk membalas support para penggemar global yang sudah mendukung Kim Bum.

“Fan meeting ini adalah tempat yang disiapkan untuk membalas para penggemar global yang telah mengirimkan banyak cinta sejauh ini, jadi harap nantikan dan tunjukkan minat,” tutup King Kong by Starship.

Dalam poster yang dipublikasikan, Kim Bum menarik perhatian dengan memancarkan visual sempurna dalam suasana hati yang cerah. Secara khusus, kamu dapat merasakan kasih sayangnya kepada para penggemar melalui tatapan matanya yang manis ke arah kamera.

Topik Terkait