img_title
Foto : Instagram/gnani_____

Korea Selatan – Di komunitas online baru-baru ini heboh soal jadwal (wamil) wajib militer Jay iKON. Saat itu, netizen mendiskusikan bahwa Jay iKON harus melakukan wajib militer tahun ini karena usianya yang sudah 29 tahun.

Tak lama setelah netizen Korea heboh dengan jadwal wamil Jay iKON, pengumuman resminya telah dikeluarkan. Berikut selengkapnya!

Jadwal wamil Jay iKON

Jinhwan iKON

Pada 7 Juli, Jinhwan melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan kepada penggemar bahwa pendaftaran wamilnya akan dilakukan pada 20 Juli. Pengumuman itu ditulis sendiri oleh Jay iKON.

"Saya menulis pesan ini karena saya pikir saya perlu memberi tahu kamu semua sebelum orang lain. Saya akan mendaftar militer pada 20 Juli," tulis Jay iKON dalam akun Instagram pribadinya pada Jumat, 7 Juli 2023.

"Saya merasa menyesal karena ada begitu banyak hal yang telah saya persiapkan dan begitu banyak hal yang masih belum sempat saya tunjukkan kepada kalian, tetapi karena saya tahu bahwa penggemar kami, yang telah menunggu saya, akan merasa lebih sedih lagi, saya akan membuat ini singkat," tambahnya.

Topik Terkait