img_title
Foto : Twitter.com/ifnt_official_

Korea Selatan – Grup K-pop generasi ke-2 INFINITE dikabarkan akan melakukan comeback dengan grup lengkap pada 31 Juli 2023 mendatang. Hal diketahui setelah Infinite Company selaku agensi merilis teaser coming soon di sosial media resmi.

Ini merupakan comeback INFINITE sekitar 5 tahun sejak album reguler ke-3 mereka yang bertajuk Topseed pada tahun 2018 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

INFINITE Akan Comeback

Infinite

Melansir dari SPOTV pada Jumat 7 Juli 2023, Infinite Company merilis gambar teaser coming soon dan mengumumkan bahwa grup INFINITE akan melakukan comeback penuh 31 Juli 2023 mendatang. Ini merupakan comeback setelah 5 tahun.

Dalam gambar yang dirilis, terdapat warna emas mewah dengan latar belakang hitam, dengan logo INFINITE dan frasa 'coming soon' dan '2023.07.31'.

Terlihat desain yang sederhana namun intens dan gambar teaser, di mana kamu dapat merasakan kekuatan yang luar biasa hanya dengan melihat nama INFINITE, sehingga membangkitkan respons yang luar biasa dari penggemar global.

Selain tanggal comeback, informasi detail tentang album baru juga belum terungkap sehingga menambah rasa penasaran. Comeback INFINITE sebagai grup lengkap adalah sekitar 5 tahun sejak album reguler ke-3 mereka yang bertajuk Topseed pada tahun 2018 lalu.

Awal tahun ini, para anggota mengumpulkan keinginan mereka untuk promosi sebagai grup lengkap dan mendirikan Infinite Company. Kim Sung Kyu merupakan pemimpin Infinite Company telah mempersiapkan comeback penuh dengan membuka akun media sosial Infinite resmi baru seperti Twitter, Instagram dan Facebook, serta channel YouTube resmi.

Tentang INFINITE

Infinite

Topik Terkait