img_title
Foto : IMBC

Korea Selatan – Ada kabar manis datang dari aktor Lee Je Hoon. Kabar terbaru ini mengungkapkan sikap manis Lee Je Hoon kepada stafnya.

Bikin semua pekerja kantor iri, begini perlakukan Lee Je Hoon kepada stafnya. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Lee Je Hoon dilaporkan beri hadiah mewah untuk stafnya

Lee Je Hoon

Menurut beberapa orang dalam industri yang dilansir dari News Nate, aktor Lee Je Hoon baru-baru ini memberikan hadiah besar kepada seluruh timnya, termasuk anggota perusahaan dan penata gaya yang bertanggung jawab. Diam-diam diketahui bahwa dia menghadiahkan barang-barang bernilai jutaan won kepada stafnya.

Lee Je Hoon mendirikan agensi Company On pada Juni 2021 untuk menjalankan aktivitas independen. Saat itu, Company On mengatakan, “Lee Je Hoon mendirikan Company On bersama rekan-rekannya untuk meraih mimpi baru.” Lee Je Hoon sepertinya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para karyawan yang mempercayainya dan mengikutinya selama kurang lebih 2 tahun.

Secara khusus, Lee Je Hoon, yang terkenal dengan sifat teliti serta aktingnya, dikabarkan telah memilih produk yang esensial atau sesuai dengan kecenderungan masing-masing karyawan. Menurut JTBC Enter News, dipastikan bahwa ada berbagai merek dan barang, seperti jam tangan Perusahaan R, opsi lengkap MacBook, kamera dan tas mewah, yang dipersembahkan kepada manajer yang telah lama bekerja dengan Lee Je Hoon.

Topik Terkait