img_title
Foto : Instagram.com/namooactors

Korea SelatanAktris Korea Selatan yaitu Park Eun Bin terpilih untuk tampil sebagai model sampul majalah mode Jepang bernama GIANNA untuk edisi musim panas 2023.

Dengan tema RAPT IN FASCINATION, ia mengenakan berbagai konsep pakaian yang menyelaraskan kemegahan dan keindahan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Park Eun Bin Jadi Cover Majalah GIANNA
Park eun bin

Melansir dari SPOTV News pada Jumat, 7 Juli 2023, Park Eun Bin membuat penampilan kejutan di sampul edisi khusus musim panas majalah mode Jepang bernama GIANNA.

Dalam pemotretan sampul baru-baru ini dengan tema RAPT IN FASCINATION, Park Eun Bin mengenakan berbagai konsep pakaian yang menyelaraskan kemegahan dan keindahan.

Dari gaun asimetris warna merah cerah yang menonjol dengan keanggunan modern hingga tampilan rok mini serba logam yang menarik perhatian dengan mata yang intens. Park eun Bin mencernanya dengan apik dengan pesonanya yang dimilikinya.

Di sebuah wawancara setelah pemotretan sampul, Park Eun Bin mengatakan bahwa ia menikmati pekerjaannya tanpa mengkhawatirkan hal yang lain.

"Aku menikmati pekerjaan tanpa mengkhawatirkan hal lain,” kata Park Eun Bin dilansir IntipSeleb dari SPOTV News pada Jumat, 7 Juli 2023.

Sementara itu, terkait lebaih banyak foto pemotretan dan wawancara Park Eun Bin dapat dilihat melalui edisi spesial musim panas GIANNA.

Saat ini Park Eun Bin sedang syuting drama baru tvN bertajuk Diva on a Desert Island yang dijadwalkan akan disiarkan pada paruh kedua tahun 2023 ini.

Topik Terkait