img_title
Foto : Twitter.com/ifnt_official_

Korea Selatan – Grup K-pop generasi ke-2 yaitu INFINITE dikabarkan akan mengadakan konser solo yang bertajuk COMEBACK AGAIN. Konser ini akan dibuka di di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul pada 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

Ini merupakan konser solo mereka adalah 7 tahun sejak konser yang bertajuk That Summer 3 yang diadakan pada tahun 2016 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

INFINITE Akan Konser

Infinite
Melansir dari Xsport News pada Jumat, 7 Juli 2023, Infinite Company selaku agensi INFINITE telah merilis gambar teaser dan jadwal tur untuk konser INFINITE yang bertajuk 2023 INFINITE CONCERT 'COMEBACK AGAIN’ melalui media sosial resmi.

Gambar yang dirilis adalah desain yang kuat yang tampaknya mewujudkan bumi yang dikelilingi oleh matahari terbit dan menyebarkan cahaya misterius di latar belakang yang gelap, dan judul konser ‘COMEBACK AGAIN' terukir dalam ukuran besar.

Ini merupakan konser solo mereka adalah 7 tahun sejak konser yang bertajuk That Summer 3 yang diadakan pada tahun 2016 lalu.

Menurut pemberitahuan tersebut, INFINITE akan mengadakan konser solo Comeback Again sebagai grup penuh pada 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023 mendatang di KSPO DOME, Olympic Park, Seoul.

Setelah itu, tur akan dilanjutkan di Yokohama pada 27 Agustus, Taipei pada 2 September, dan Makau pada 9 September 2023 mendatang.

INFINITE Bakal Comback

Topik Terkait