img_title
Foto : Studio S

Korea Selatan – Member HIGHLIGHT yakni Song Dong Woon atau Dongwoon secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya yang akan digelar pada September 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan olehnya sendiri melalui akun Instagram pribadinya yang menuai banyak kritikan para penggemarnya.

Karena hal itu pun membuat Dongwoon HIGHLIGHT meminta maaf dan mengklarifikasi dengan pengumuman pernikahannya. Seperti apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Dongwoon HIGHLIGHT Minta Maaf

Son Dong Woon HIGHLIGHT

Pada tanggal 6 Juli kemarin, Dongwoon menyalakan siaran langsung dan berkata, "Saya ingin meminta maaf karena terlambat menyapa Anda. Anda tampaknya lebih kesal dan bingung."

Diketahui, ia melakukan siaran langsung untuk para penggemar yang terkejut dengan berita pernikahan secara tiba-tiba. Pada tanggal 27 Juni lalu, Song Dong Woon mengumumkan bahwa dia akan menikahi kekasih non-selebriti pada bulan September.

Namun, beberapa penggemar mengatakan bahwa pernikahan Dongwoon membatasi aktivitas tim utama. Meskipun pihak Dongwoon mengklarifikasi bahwa itu bukan kehamilan pranikah, beberapa penggemar menuntut agar dia menjelaskan mengapa dia terburu-buru menikah pada saat dia harus secara aktif mempersiapkan comeback.

Topik Terkait