img_title
Foto : Twitter.com/bpm_soyou

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, Soyou dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album ke-2 yang bertajuk Summer Recipe. Sang penyanyi dijadwalkan akan comeback pada 26 Juli 2023 mendatang.

Mini album ke-2 ini dirilis setelah sekitar satu tahun tiga bulan sejak mini album pertama bertajuk Day & Night yang dirilis pada bulan April tahun 2022 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Soyou Bakal Comeback

Soyou

Melansir dari Edaily pada Jumat, 7 Juli 2023, Big Planet Made Entertainment selaku agensi dari Soyou mengarakan jika sang penyanyi akan comeback dengan merilis mini album ke-2 yang bertajuk Summer Recipe.

Mini album terbarunya akan dirilis melalui berbagai platform musik pada 26 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Album baru Soyou ini dirilis setelah sekitar satu tahun tiga bulan sejak mini album pertama bertajuk Day & Night yang dirilis pada bulan April tahun 2022 lalu.

Agensi meningkatkan harapan para penggemar untuk kegiatan comeback Soyou di musim panas dengan memposting gambar dengan ilustrasi koktail di sosial media sosial resmi pada hari yang sama.

Soyou Bergabung dengan Big Planet Made

Soyou

Topik Terkait