img_title
Foto : JTBC

Korea Selatan – Stasiun televisi tvN kembali menayangkan episode terbaru dari acara Dancing Queens on the Road. Dalam episode itu, Lee Hyori menafsirkan ulang 'TWIT' Hwasa dan membawakan penampilan luar biasa bersama dengan semuanya, Lee Sang Soon.

Lakukan adegan ciuman, berikut penampilan Lee Hyori bersama suami. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tantangan Lee Hyori sebelum tampil di atas panggung bersama suami

lee hyori
Sumber: tvN

Sehari sebelum panggung, Lee Sang Soon tidak dapat hadir karena cuaca buruk sehingga digantikan oleh gitaris eletrik lainnya. Saat itu, Lee Hyori juga memutuskan untuk belajar menari dengan sepatu hak lagi. Dia mengungkapkan rasa malunya, mengatakan, “Saya pikir saya tidak akan terlihat seksi melakukan ini setelah waktu yang lama.”

Namun, pada hari pertunjukan, Lee Hyori mengungkapkan bahwa untungnya, Lee Sang Soon berhasil naik kapal setelah penerbangannya dibatalkan karena badai. Mengenai hal ini, bintang wanita tersebut mengaku, “Saya pikir saya akan menangis saat melihat suami saya mengambil foto di kapal dan tersenyum cerah.” Kemudian, saat Lee Sang Soon tiba, Lee Hyori memeluknya dan menitikkan air mata kebahagiaan.

Setelah itu, Lee Hyori membuat tatapan menggoda dan berkata, “Kamu telah bekerja keras, bersiaplah hari ini,” Lee Sang Soon menjawab dengan tersenyum, “Aku menantikan hari ini, itu sebabnya aku datang”.

Topik Terkait