img_title
Foto : Instagram.com/ascendio_ent

Korea selatanAktris Korea Selatan, Lim Nayoung dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terbaru Ascendio Entertainment. Kabar ini sampaikkan oleh sang agensi melalui pernyataan resmi.

Ascendio Entertainment adalah rumah dari bintang Korea Selatan seperti Choi Soo Jong, Ha Heera, Kim So Eun, Park Sang Nam, Park Young Woon dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lim Nayoung Gabung Agensi Ascendio Entertainment
Lim nayoung

Melansir dari SBS pada Jumat, 7 Juli 2023 Ascendio Entertainment selaku agensi baru dari Lim Nayoung mengumumkan bahwa sang aktris telah bergabung dengan mereka.

"Saya sangat senang menjalin hubungan dengan Lim Nayoung, seorang aktris dengan pesona dan potensi yang luar biasa. Dan tolong beri dukugan terhadapnya," kata Ascendio Entertainment dilansir IntipSeleb dari SBS pada Jumat, 7 Juli 2023.

Ascendio Entertainment adalah perusahaan konten komprehensif yang terlibat dalam berbagai bisnis, termasuk drama, program hiburan, produksi film dan distribusi investasi, investasi dan produksi bersama IP konten musik.

Selain itu perusahaan juga merupakan agensi dari bintang Korea Selatan seperti Choi Soo Jong, Ha Heera, Kim So Eun, Park Sang Nam, Park Young Woon dan lainnya.

Topik Terkait