img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

Korea SelatanJungkook BTS diketahui akan merilis debut album solo berjudul Seven pada 14 Juli mendatang. Kini, konsep foto dan trailer dari album SEVEN tampak Jungkook BTS memamerkan perut ABS nya.

Penasaran seperti apakah konsep foto tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS Pamer ABS

Jungkook BTS kembali membuat netizen deg-degan tepat setelah ia merilis serangkaian foto teaser dan film pendek menggugah untuk mempromosikan single solonya yang akan datang, 'SEVEN’.

Salah satu foto yang dirilis menunjukkan foto hitam putih yang murung dimana ia menutupi matanya dengan tangannya sambil mengenakan mantel olahraga hitam (dengan judul single dan namanya berwarna putih di bawah) dan satu lagi dengan sepasang sepatu bot tanpa tubuh dan jins bersandar di kursi bersama dengan kemeja putih bertuliskan 'Days a Week’ tersampir di bagian depan.

Di tempat lain, Jungkook mengayun-ayunkan celana jins lebar kaki yang dicuci dengan asam, sepatu bot, dan jaket sambil menendang satu kaki, menarik kaus putih ketat, menundukkan kepala, mata tertutup sambil mengenakan segenggam kalung dan mantel olahraga abu-abu serta beberapa variasi lagi dengan tema yang sama.

Topik Terkait