img_title
Foto : Osen

Korea Selatan – Anggota dari boy grup musik, EPEX yakni Wish dirumorkan sedang berkencan dan selingkuh dari penggemar. Karena rumor itu pun membuat Wish dan agensi EPEX buka suara.

Lantas, seperti apakah klarifikasi dari Wish EPEX? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Wish EPEX Dirumorkan Kencan

Wish EPEX
Wish dari grup EPEX mengumumkan tindakan hukum terhadap netizen yang menyebarkan rumor kencan palsu. Pada tanggal 6 Juli 2023, agensi Wish yakni C9 Entertainment, memposting tindakan balasan terhadap rumor kencan palsu Wish di media sosial resminya.

Agensi menjelaskan bahwa rumor tersebut adalah palsu. “Pada pukul 2:28 pagi KST di hari yang sama, seorang netizen memposting informasi palsu mengenai anggota EPEX, Wish,” tulis agensi dilansir dalam Naver, pada Kamis, 7 Juli 2023.

Agensi mengatakan, "Kami berencana untuk mengamankan bukti terkait hal ini dan melanjutkan ke tindakan hukum perdata dan pidana. Itu jelas salah, serta tindakan jahat yang menggunakan anggota keluarga."

Kemudian, agensi juga akan mengambil tindakan hukum. “Kami berencana untuk menyelesaikan proses hukum secara ketat tanpa keringanan hukuman. Kami juga akan membagikan progres dan hasil proses hukum di masa mendatang,” ungkap agensi dari EPEX.

Topik Terkait