img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – V BTS menjadi idol Kpop yang photocard-nya terjual paling mahal. Seperti diketahui, mengumpulkan photocard merupakan salah satu hal paling menyenangkan bagi Kpopers saat membeli album idolanya. Photocard sendiri merupakan bonus yang disertakan di dalam setiap album.

Biasanya, photocard berisi masing-masing member. Sehingga terkadang, banyak penggemar yang berambisi untuk mengumpulkan seluruh potret idola mereka. Namun tidak sedikit dari mereka yang justru mengambil kesempatan itu untuk menjualnya kembali koleksinya.

Dalam upaya melengkapi koleksi photocard idolanya, banyak Kpopers yang rela mengeluarkan biasa fantastis hanya untuk sebuah foto. Seperti yang akan dibahas di bawah ini. Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, berikut 10 photocard idol Kpop termahal yang pernah terjual di situs lelang, eBay.

Tzuyu TWICE

Photocard Tzuyu yang didapat dari game Superstar JYP Nation ini terjual seharga $ 318 atau sekitar Rp4,6 juta. Dalam fotonya, Tzuyu TWICE tampak begitu memukau walaupun dengan hanya memakai atasan putih.

Heejin LOONA

Topik Terkait