img_title
Foto : The Camp

Korea Selatan – Anggota BTS yakni J-Hope menuliskan pesan haru untuk penggemar. Ia mengabarkan ARMY bahwa ia telah menjadi asisten instruktur di Kamp Militer.

Lantas, seperti apakah tulisan pesan haru dari J-Hope BTS untuk ARMY? Yuk, intip artikel di bawah ini!

J-Hope Tulis Pesan Haru

J-Hope BTS

Pada 8 Juli kemarin, J-Hope BTS mengejutkan penggemar dengan postingannya di Weverse. Dia telah melayani sebagai asisten instruktur untuk anggota baru di pusat pelatihannya, yang terletak di Wonju, Provinsi Gangwon, tempat Divisi Infanteri Pertahanan Tanah Air ke-36 tentara ROK.

"ARMY!! Bagaimana kabarmu??? Ini akhir pekan yang bagus. Saya telah melayani sebagai asisten instruktur untuk anggota baru setelah menyelesaikan kursus untuk asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36. Saya tidak punya waktu untuk memperbarui Anda semua karena saya sangat sibuk setiap hari, seperti yang diharapkan. Saya ingin terus mengabari Anda meskipun singkat, jadi inilah saya,” tulis J-Hope BTS dilansir dalam Weverse, Minggu, 9 Juli 2023.

Mau tak mau aku memikirkan J-Hope sekitar waktu ini tahun lalu saat aku bertugas di cuaca bulan Juli yang panas ini. Keduanya adalah sisi yang sangat berbeda dari saya, tetapi saya merasa hati saya yang penuh gairah untuk masa depan tetap sama!!!! Saya ingin memberi tahu kalian semua bahwa saya hidup sebagai Jung Ho Seok dan j-hope kapan pun dan di mana pun saya berada haha,” lanjutnya.

Topik Terkait