img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Baru-baru ini, salah satu boy grup asuhan HYBE, &TEAM, melakukan acara fansign secara privat bersama penggemar di Seoul. Karena dilakukan secara privat, HYBE melarang fans untuk merekam dan memotret aktivitas &TEAM.

Sayangnya, staf HYBE dan penyelenggara acara melakukan hal yang salah kepada fans. Perlakukan mereka telah mengarah pelecehan seksual saat memeriksa tubuh para fans. HYBE Labels menuliskan permintaan maaf. Begini kalimatnya!

HYBE Labels minta maaf

HYBE

Pada 8 Juli, &TEAM boy grup dari HYBE LABELS Jepang mengadakan acara jumpa fans di Seoul. Setelah acara itu selesai, para penggemar memberikan keluhan ke media sosial dan komunitas online dengan kalimat yang menyedihkan. Para penggemar mengaku bahwa selama pemeriksaan keamanan, para penggemar diperlakukan secara tidak nyaman. Mereka mengalami pelecehan seksual berupa bagian dada disentuh dan pemeriksaan celana dalam.

Pengakuan fans itu telah menghebohkan media Korea sejak 8 Juli lalu. Sehari setelahnya, HYBE Labels menuliskan permintaan maaf dengan membuat alasan.

"Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang menghadiri acara penandatanganan penggemar langsung &TEAM pada 8 Juli, terkait pemeriksaan badan keamanan yang dilakukan oleh petugas keamanan wanita," kata HYBE Labels melalui Weverse dilansir pada Senin, 10 Juli 2023.

Topik Terkait